30 November 2016

Download Soal Latihan UN Matematika SMK 2017

Ujian Nasional yang sering kita dengar dengan sebutan UN, merupakan salah satu penentu untuk mendapatkan sekolah yang favorite pada jenjang diatasnya. 

Tahun ajaran 2016/2017 semester ganjil hampir saja berakhir, sebagai seorang siswa SMK Kelas XII salah satu hal yang tentunya harus mulai di pikirkan adalah : "Mempersiapkan diri menghadapi UN 2016/2017" yang akan segera diselenggarakan sekitar bulan April 2017.


Untuk mendapatkan nilai UN yang memuaskan, tentunya tidak bisa hanya dengan direnungi saja, melainkan harus ada langkah-langkah nyata dengan mempersiapkan diri untuk menghadapinya. 

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan agar lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional 2016/2017 :
1. Mulai mencari contoh-contoh soal UN SMK beberapa tahun yang lalu
2. Mulai mempelajari contoh-contoh soal UN SMK beberapa tahun yang lalu
3. Berlatih dan terus berlatih hingga menguasai materi UN SMK

Mengingat hal tersebut, saya sebagai pendidik berkwajiban untuk mencarikan latihan-latihan Soal  UN SMK 2016/2017 agar bisa dijadikan sebagai media berlatih dan belajar dirumah. Soal latihan yang akan saya bagikan berupa Soal Siap UN Matematika SMK yang sudah dilengkapi dengan pembahasannya. Untuk mendownloadnya bisa klik link dibawah ini.

Soal Siap UN Matematika SMK 2017 Lengkap dengan Pembahasannya
"Bocoran" Soal UN Matematika TKP SMK 2016 (Teknologi, Kesehatan, Pertanian)
"Bocoran" Soal UN Matematika PSP SMK 2016 (Pariwisata, Seni, Administrasi Perkantoran)



Demikian artikel mengenai Soal Siap UN Matematika SMK 2017, semoga saja bisa menambah referensi bagi adik-adik SMK yang saat ini sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi UN 2016/2017. Teriring do'a semoga nilai UN adik-adik mendapatkan nilai yang terbaik. Amiin

No comments:

Post a Comment